jump to navigation

SPACY 110 INDONESIA, COCOKNYA PAKE RODA 16 INCI 23 November 2011

Posted by BAIKERBlog in Uncategorized.
trackback

SPACY 110

Sebagai pengguna Spacy untuk aktifitas sehari-hari, cukup terganggu dengan Ground Clearance yang pendek. Motor gampang sekali kejedot polisi tidur šŸ˜¦ Melewati lubang yang tidak terlalu besar punm motor gampang sekali kejedot šŸ˜¦ ditambah sok depan belakang yang keras, dan jok yang kurang empuk. Membuat baiker kurang nyaman berkendara jauh dengan spacy. Cukup kaget juga pertama test ride saat motor datang. Jauh dari yang dibayangkan sebelumnya.

Sampai-sampai, saya tidak merekomendasikan Spacy ketika ada teman atau saudara yang ingin membeli motor matic. Saya menyarankan honda matic lain seperti Beat, Vario maupun Vario CBS.

Mungkin karena Spacy merupakan global Product nya Honda, jadi design lebih berkiblat ke eropa dan Jepang. Ground Clearance pendek tidak menjadi masalah dijalanan Eropa dan Jepang yang terkenal mulus dan bagus. Tapi di Jakarta? indonesia??? boleh ditanya ke seluruh pengguna Spacy, semua pasti mengeluhkan ground clearance rendah.

Mungkin kalo boleh usul, untuk pasar Indonesia, Spacy bisa menggunakan Rim 16 inci, seperti yang di gunakan Honda Vision 50 versi Eropa.

Apalagi kalo hal ini bisa terwujud, AHM bisa memberikan Promosi Khusus untuk pengguna Spacy 14 inci di Indonesia, seperti Penggantian Velg standar dari 14 ke 16 secara cuma-cuma hehehhe ( ngarep ) atau diskon 50% untuk pembelian velg 16 inci khusus Spacy

Diluar Ground Clearance yang rendah, Spacy punya nilai plus.Seperti Tarikan responsif, kapasitas bagasi besar, tangki bensin banyak, konsumsi bensi yang cukup irit. Mudah-mudahan setelah masalah Ground Clearance di perbaiki, Spacy makin nyaman dikendarai.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar